img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb Musik – Salah satu penyanyi dangdut keturunan Sunda dan memiliki suara merdu siapa lagi kalo bukan Wika Salim. Belum lama ini ia menjadi pembawa acara dalam ajang musik koplo terbesar di Tanah Air, yaitu Koplo Superstar.

Sebagai penyanyi sekaligus, host ia pun memberikan pesan-pesan buat para peserta audisi tersebut. Lantas seperti apa sih pesannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pesan Buat Peserta

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Wika Salim sebelum menjadi populer, rupanya ia pernah merintis kariernya dari bawah dengan mengikuti ajang audisi pencarian bakat di salah satu program acara televisi swasta. Sebagai orang yang pernah mempunyai pengalaman, ia pun memberikan wejangan untuk para audisi Koplo Superstar.

"Aku juga dulu pernah ikut kompetisi dan tahu banget bangaimana rasanya, jadi peserta deg-degannya, takutnya, eh banyak lah pokonya, capenya itu udah pasti kan," ujar Wika Salim di studio BSC, Cawang, Jakarta Timur.

"Jadi kalau pesannya, ini sih lebih kaya ngingetin aku ke zaman dulu aku kompetisi. Jadi, jangan dulu berpikir gua harus menang, tapi gua harus tampilkan yang terbaik gitu, semua yang gua punya harus gua tampilin di depan juri, karena audisi tuh yang pertama kali juri lihat itu udah harus siap gitu, jangan ‘inikan gua baru audisi gitu, persiapan gua belum maksimal’ gak bisa," sambungnya.

Topik Terkait