img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Kabar gembira datang dari pasangan publik figur, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Belum lama ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Tak lama, mereka pun menggelar agenda Aqiqah Baby R untuk sang anak. Bahkan, di momen yang sama, kedua sejoli tersebut mengungkap bahwa kebutuhan anaknya telah terpenuhi dari endorse sebanyak 80 persen. Penasaran bagaimana cerita anak Ricis dan Ryan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Anak Ria Ricis Terima Endorse Sebanyak 80 Persen Kebutuhan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bak publik figur lainnya, anak Ria Ricis ternyata sudah mendapatkan endorse dari beberapa produk. Bahkan, endorse yang diterima oleh sang bayi terbilang cukup fantastis.

Di saat bayi seumuran dirinya belum tahu apa-apa, anak perempuan pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini dikabarkan telah menerima endorse sebanyak 80 persen kebutuhan dirinya. Atas rezeki yang diperoleh anaknya ini, Ria Ricis mengungkapkan kegembiraan dirinya.

Bagi YouTuber yang pernah 'Pamit' tersebut, ia merupakan seorang wanita yang beruntung. Bukan saja berjodoh dengan seorang pria yang menurutnya sempurna, namun kebutuhan anaknya juga sudah banyak terpenuhi.

Topik Terkait