img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntiSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti kini sudah memasuki episode 158 pada Minggu malam, pastinya semakin seru dan memiliki banyak cerita menarik di setiap episodenya, jangan sampai dilewatkan. Dita ke RS minta Saka ceraikan Ariana karena Dita positif hamil.

Bahkan saat ini Saka mulai sadarkan diri namun tak bisa bergerak dan tak bersuara. Untuk penonton setia ANTV Lovers, kita simak keseruan ceritanya untuk episode malam ini ya. Scroll artikel berikut ini.

Dita Positif Hamil

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dita merasa menang dan yakin Saka akan lebih pilih dia, di saat itu, Dion datang, Dita panik dan nyuruh pergi, tapi Dion bilang kangen dan ingin jenguk Saka. Dita mual-mual dan Dion bilang masuk angin. Dita usir Dion karena melihat Bona datang ke RS. Bona ketemu Dion tapi gak sedang sama Dita. Dita lalu ingat kalau belum haid, dia terus muntah-muntah. Dita ke RS dan minta Saka buat ceraikan Ariana. Dita melakukan testpack dan ternyata hasilnya positif. Dita kaget wajahnya terlihat bimbang.

Pemegang saham tanya ke Celine soal skandal pernikahan Ariana yang membuat rasa percaya pemegang saham ke Ariana berkurang dan lebih pilih Celine yang pegang Ariana Glow, Sisil jadi kesel banget. Ariana datang, Sisil bilang Celine sedang ngehasut pemegang saham untuk gantiin Ariana, Celine menolak tuduhan Sisil.

Tampak Dita dan Ariana terkejut saat Saka sadarkan diri, tapi yang membuat mereka panik adalah Saka tidak bisa bergerak dan mengeluarkan suaranya. Araina memanggil suster, sedangkan Dita bersikap sok perhatian.

Topik Terkait