img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Publik kembali dibuat terkejut saat melihat potret kebersamaan Nikita Mirzani dengan selebgram Rachel Vennya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Nikita Mirzani sempat menghujat habis-habisan Rachel Vennya pada saat kasus kabur dari karantina.

Mengingat perlakuan Nikita Mirzani saat lalu terhadap Rachel vennya netizen tampak menghimbau Rachel agar lebih berhati-hati. Kira-kira seperti apa potret Nikita Mirzani dan Rachel Vennya akur? Scroll artikel berikut ini!

Akur

Instagram/mailsyahputra
Foto : Instagram/mailsyahputra

Artis kontroversi Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian publik. Kali ini wanita yang kerap di sapa nyai tersebut terlihat akur dan lengket dengan selebgram Rachel Vennya.

Padahal sebelumnya Nikita Mirzani merupakan salah seorang yang ikut nimbrung dan menghujat habis-habisan Rachel pada saat terkena kasus kabur dari karantina. Tak hanya itu Nikita Mirzani pun meminta agar Rachel ditahan dan dipenjara pada saat itu.

Potret kebersamaan mereka beredar luas di jagat Maya sehingga membuat netizen berspekulasi dan menghimbau Rachel Vennya agar lebih berhati-hati. Dalam momen kebersamaannya Nikita dan Rachel terlihat makan bersama ditemani dengan Erika Carlina dan sejumlah sahabat lainnya.

Topik Terkait