img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb Gosip – Dituding jadi penyebab perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina pun sempat panen hujatan dari para netizen. Tak menggubris hujatan netizen, putri kandung Sule itu memilih diam.

Usai adiknya dihujat, Rizky Febian pun beri kata-kata semangat untuk Putri Delina. Penasaran seperti apa? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Putri Delina Dapat Dukungan Rizky Febian Usai Dihujat

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Saat berita Nathalie Holscher menggugat cerai Sule, ramai tudingan netizen yang menyebutkan bahwa Putri Delina adalah penyebab keretakan rumah tangga keduanya. Hal ini bermula dari curhatan Putri di kanal YouTube Maia Estianty yang mengaku dirinya masih sakit hati dengan perlakuan sang ibu sambung tersebut.

Dirinya pun ramai menjadi bulan-bulanan hujatan netizen. Namun, Putri Delina tidak mengambil pusing hujatan tersebut dan lebih memilih diam.

Mengetahui sang adik terkena nyinyiran netizen, Rizky Febian pun menyemangati sang adik saat tampil di sebuah konser. Sambil menggenggam Putri Delina, kekasih dari Mahalini tersebut mengatakan bahwa Putri adalah anak perempuan yang terkuat di keluarganya.

Topik Terkait