img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 159 akan memperlihatkan keyakinan Dita terhadap anak yang dikandungnya merupakan hasil hubungannya dengan Dion, bukan Saka. Meski begitu, Dita dengan bangga mengumumkan kehamilannya di hadapan Ariana dan Saka.

Saka yang terbaring lemah di rumah sakit karena kecelakaan langsung terkejut mendengar pengakuan Dita yang telah hamil 8 minggu. Seperti apa? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Dita Yakin Hamil Anak Dion

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dita memeriksakan kandungannya yang ternyata sudah delapan minggu. Awalnya dia memang ragu anak siapa yang dikandungnya. Tapi saat memeriksakan diri, akhirnya Dita yakin itu adalah anak Dion.

Dokter Dinda datang dan ingin membicarakan terkait kesehatan Saka dan rencana terapi ke depannya. Namun Dinda tidak melihat Dita yang pertama kali dikenal sebagai istri Saka. Sampai akhirnya Ariana memberitahunya kalau dirinya adalah istri pertama dan Dita istri muda Saka. Dinda merasa tidak nyaman dengan Ariana.

Dita yang tidak menjaga Saka ketahuan sama sisil, Yuna dan Ariana. Tapi tak lama kemudian, ia datang sok-sokan yang paling capek menjaga Saka. Dita juga mengambil kesempatan saat Yuna, Sisil dan Ariana sedang mengunjungi Saka. Dita mengabarkan tentang kehamilannya. Semua orang terkejut termasuk Saka.

Topik Terkait