img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb GosipNathalie Holscher diduga baru mengungkap isu perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose. Selain unggah rekaman suara, Nathalie juga mempertanyakan mengapa media sosialnya diblokir oleh Riesca Rose.

Belum reda soal isu Sule dan Riesca Rose selingkuh, Nathalie Holscher kini menyinggung penerapan peribahasa diam adalah emas. Mengapa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Bahas Peribahasa Diam Itu Emas

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher mengunggah pesan di Instagram Story-nya @nathalieholscher. Perempuan yang tengah menjalani proses perceraian dengan Sule itu mengaku selalu menerapkan peribahasa diam itu emas.

“Dulu selalu menerapkan ‘silent is gold’. Disindir-sindir = silent is gold. Mau dijatuhkan = silent is gold. Disakitin = silent is gold,” tulis Nathalie Holscher di Instagram Story-nya @nathalieholscher, dilansir IntipSeleb pada Senin, 8 Agustus 2022.

Namun, Nathalie Holscher merasa penerapan peribahasa diam itu emas tergantung dalam konteks. Ia merasa jika terlalu lama diam, nantinya akan dimanfaatkan. Oleh karena itu, Nathalie merasa bingung.

Topik Terkait