img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

IntipSeleb LokalBetrand Peto Putra Onsu terlihat sedih saat mendengar kedua orang tuanya yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah jatuh sakit. Rasa sayangnya terhadap Ruben Onsu dan Sarwendah, membuat Betrand Peto merasa terpukul dan merasa khawatir.

Kehadiran Ruben dan Sarwendah sebagai sosok orang tua di hidup Betrand, kini justru tengah diselimuti rasa cemas. Kira-kira seperti apa ungkapan kasih sayang Betrand kepada Sarwendah? Keep Scrolling.

Takut Kehilangan Sarwendah

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Kehadiran Sarwendah dan Ruben Onsu di kehidupan Betrand Peto seakan membawa warna baru dan membawa kebahagiaan yang tak ternilai. Menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkatnya, Ruben tak pernah membeda-bedakan akan hal apapun.

Kini saat mengetahui kedua orang tuanya sedang tertimpa musibah dan jatuh sakit, bocah yang kerap di sapa 'Onyo' tersebut mengaku khawatir dan bersedih. Tak bisa dipungkiri, ia pun mengaku jika dirinya begitu sangat takut kehilangan Sarwendah dan Ruben.

Saat mengisi salah satu program televisi, Betrand Peto mengungkapkan kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad tentang isi hatinya dan rasa khawatirnya kepada sang Bunda.

Topik Terkait