img_title
Foto : Instagram/linamukherjee_05 @saipuljamilreal

IntipSeleb Gosip – Kedekatan pedangdut Saipul Jamil dengan TikTokers Lina Mukherjee memang menjadi tanda tanya besar. Sebelumnya Saipul Jamil sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita seperti Indah Sari dan Barbie Kumalasari.

Usai beredar pengakuan dirinya akan dilamar oleh Saipul Jamil, kini Lina Mukherjee membongkar sifat asli mantan suami Dewi Perssik tersebut. Kira seperti apa sifat asli dari Saipul Jamil? Keep scrolling!

Ngemis Cinta

TikTok/Linamukherjeereal
Foto : TikTok/Linamukherjeereal

Akhir-akhir ini seleb TikTok Lina Mukherjee kembali menyedot perhatian publik, lantaran dikabarkan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. Tak hanya itu, beredar pula kabar jika Saipul Jamil akan segera melamar Lina dalam waktu dekat.

Mengetahui dirinya hanya dijadikan bahan lelucon dan hanya dianggap sebagai teman, Lina Mukherjee mengaku kecewa dengan sifat Saipul Jamil yang dianggap kurang gentle. Tidak berhenti disitu saja, Lina Mukherjee juga berani untuk membongkar sifat asli Saipul Jamil ke publik.

Menurut Lina, Saipul Jamil merupakan sosok yang suka mengemis cinta. Mengumbar bahasa-bahasa berbau cinta, Lina Mukherjee kini mulai kesal dan geram.

Topik Terkait