img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb LokalDinar Candy kembali mengamuk usai dirinya dituding sebagai simpanan pejabat lantaran nomor polisi salah satu mobil dalam videonya merupakan RFS. Sehingga dirinya pun memberi konfirmasi mengenai kebenaran dirinya bukanlah sebagai simpanan pejabat. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Ngamuk Disebut Simpanan Pejabat

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Nama Dinar Candy kerap kaitannya dengan hal kontroversi. Mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut pasalnya kerap menjadi bahan perbincangan publik lantaran sikapnya yang membuat geleng-geleng kepala. Seperti saat PPKM diperpanjang, Dinar Candy nekat menggunakan bikini di pinggir jalan sehingga mengundang perhatian. Usainya, ia pun dijemput oleh pihak kepolisian di kediamannya.

Namun di samping itu, perempuan yang kerap disebut seksi ini berprofesi sebagai model juga DJ. Ia merupakan DJ yang memiliki nama. Sehingga dirinya bekerja keras untuk mendapatkan hal yang ia inginkan, seperti halnya mobil pribadi.

Di mana dalam sebuah video, Dinar Candy dan sang sahabat bernama Safah Marwa berjoget di depan dua mobil berwarna putih.

Tanpa sensor, nomor polisi kedua mobil tersebut terpapar yaitu RFS dan DJ. Namun banyak yang salah fokus dengan nomor polisi RFS, lantaran hal tersebut biasanya dipakai oleh kalangan pemerintah.

Topik Terkait