img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalRidwan Kamil mengunjungi salah satu beach club yanh berlokasi di Padang dan diketahui salah satu pemiliknya ialah artis sekaligus pengusaha ternama yaitu Raffi Ahmad.

Ridwan Kamil pun memuji salah satu bisnis Raffi tersebut dan minta dibuatkan di Jawa Barat. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Ridwan Kamil Datangi Usaha Raffi Ahmad

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad merupakan artis Tanah Air yang dikenal bekerja keras mulai dari 0. Di mana ia telah meniti karirnya di dunia hiburan sejak lama, mulai dari sinetron hingga menjadi salah satu pembawa acara dengan bayaran mahal. Usai menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad semakin giat mengembangkan bisnisnya. Meski banyak yang tutup, namun tak sedikit juga yang berhasil.

Pasalnya, trend beach club yang ada di Bali di bawa oleh Raffi Ahmad hingga ke Padang. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sedang mengunjungi Padang, mampir ke salah satu bisnis Raffi Ahmad tersebut. Terlihat Ridwan Kamil menikmati waktunya di kaffe pinggir pantai dengan panorama indah tersebut. Tak hentinya orang nomor satu Jawa Barat itu memuji bisnis Raffi Ahmad satu ini.

“Assalamualaikum, saya lagi di Padang. Di sebuah pantai indah, tempatnya keren ini yang punya salah satunya bang Raffi Ahmad. Ada kolam renangnya dibagi dua,” jelas Ridwan Kamil dalam unggahan yang diposting Raffi Ahmad, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Topik Terkait