img_title
Foto : Instagram/@alditaher.official

IntipSeleb Lokal – Sebuah video di aplikasi Tiktok tiba-tiba menghebohkan warganet. Video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu menunjukan pesulap yang mengubah rokok dalam bungkusnya menjadi uang.

Video itu lantas diposting ulang oleh Aldi Taher dalam reels instagramnya @alditaher.official. Mantan suami Dewi Perssik itu mempertanyakan video sulap itu kepada Krishna Murti. Lantas apa isi videonya? Baca berita di bawah ini ya.

Bongkar Sulap

Instagram/@alditaher.official
Foto : Instagram/@alditaher.official

Akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan pengakuan pesulap merah yang tahu betul trik dukun dan sulap mistis. Pesulap merah mengaku trik sulap dan dukun mudah dibongkar, lantaran banyak alat kerja perdukunan di jual di pasaran.

Bahkan aksinya yang viral itu sempat dikecam oleh para dukun. Dia juga pernah mendapat ancaman serius dari salah seorang dukun, yang akan mencelakakan dirinya.

Namun pesulap merah tidak takut, justru malah terus membongkar aksi perdukunan dan trik sulap. Menurutnya trik itu mudah dilakukan karena ada proses di belakang layar yang tidak terlihat oleh mata penonton.

Topik Terkait