img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb LokalMarshanda mengungkapkan kemarahannya kepada sahabatnya, Sheila Salsabila dan David yang telah melaporkannya menghilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Apalagi, perempuan yang akrab disapa Caca itu tidak dijenguk selama berada di rumah sakit jiwa.

Saat keluar dari rumah sakit jiwa, Marshanda bahkan tidak pernah dapat penjelasan secara pasti dari Sheila Salsabila dan David. Seperti apa penuturannya? Yuk intip terus!

Kesal Tidak Diberi Kejelasan

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda mengaku merasa sakit hati kepada Sheila Salsabila dan David yang angkat tangan setelah dirinya masuk ke rumah sakit jiwa. Bahkan, Caca tidak mengetahui apakah pasangan suami istri itu berusaha menjenguknya di rumah sakit jiwa.

“Geregetan aja. Karena aku tuh Agree to Disagree. Aku tuh gak setuju gini, oke kalian bantu aku, itu gak salah. Tapi kalian apakah tahu apa yang aku alamin di mental hospital itu?” ucap Marshanda di salah satu acara di televisi swasta, Selasa, 9 Agustus 2022.

“Dan itu tuh rasanya sakit banget harus ditahan di situ. Dan kalian juga angkat tangan, gak mau dateng. Gak tau, gak tau aku kenyataannya. Mereka gak nyebut usaha dateng atau gak, mereka gak cerita. Aku gak tau kenyataannya gimana,” lanjutnya.

Topik Terkait