img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

IntipSeleb GosipIrish Bella dan Ammar Zoni merupakan salah satu pasangan artis yang dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Belum lama ini Ammar Zoni memberikan pertanyaan yang tak biasa pada Irish Bella.

Ammar Zoni menanyakan bagaimana jika ia meninggal lebih dulu dan meninggalkan istrinya itu. Irish Bella pun berikan jawaban mengharukan. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Jawaban Mengharukan Irish Bella

Instagram/rumpi_gosip, Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Instagram/rumpi_gosip, Youtube/IntipSeleb Official

Irish Bella memberikan jawaban yang buat haru saat mendapat pertanyaan dari suaminya, Ammar Zoni. Suaminya itu bertanya bagaimana jika seandainya ia menjadi yang pertama meninggal dunia dibandingkan Irish Bella.

Ammar Zoni ingin tahu apa yang akan dilakukan Irish Bella jika hal itu benar-benar terjadi. Tak disangka, dengan mantap Irish Bella memberikan jawaban yang mendalam terkait pertanyaan itu.

Ia berkata bahwa dirinya akan kembali aktif bekerja di dunia akting yang telah membesarkan namanya itu. Hal tersebut dilakukan karena Irish Bella merasa dirinya harus mencari nafkah agar bisa membesarkan anak-anaknya.

Topik Terkait