img_title
Foto : Instagram/wanda_haraa @marshanda99

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Tanah Air Raffi Ahmad mengaku akan siap membantu Marshanda untuk melunasi biaya rumah sakit jiwa senilai ratusan juta di Amerika. Berawal dari Marshanda yang mengaku nyicil untuk membayar RSJ tempat dirinya ditahan, Raffi langsung siap membantu sahabatnya itu.

Bermula saat dirinya dirumorkan hilang di Amerika beberapa bulan lalu, Marshanda mengaku kesal terhadap teman-temannya yang dinilai tak bertanggung jawab. Seperti apa ceritanya yuk Scroll artikel berikut ini!

Raffi Siap Lunasi RSJ Marshanda

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Kesuksesan Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air terbukti dari pencapaiannya yang kini semakin melejit dan kaya raya. Tak hanya terkenal sebagai sosok artis yang royal, Raffi Ahmad kini menjadi sorotan usai dirinya mengaku akan siap membantu melunasi hutang RSJ Marshanda.

Sebelumnya Marshanda bercerita jika dirinya sempat ditahan di salah satu rumah sakit jiwa di Amerika, dan ia tak mampu untuk membayar biaya senilai ratusan juta. Mendengar kabar dari sahabatnya tersebut, Raffi Ahmad dengan spontan mengaku siap untuk membantu melunasi biaya rumah sakit jiwa itu.

Pada saat diundang di salah satu program televisi, Marshanda menceritakan kronologinya saat dirinya dikabarkan hilang di Amerika. Marshanda juga sempat meminta pertanggungjawaban dari sahabatnya yang dianggap telah membuat onar.

Topik Terkait