img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bersama kekasihnya di pinggir jalan.

Video itu memperlihatkan petugas tersebut melakukan kekerasan bahkan sempat melindas kekasihnya dengan motor. Melihat hal tersebut, Cinta Laura geram. Lantas, bagaimana pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Viral Petugas PPSU Lindas Kekasih Pakai Motor

instagram/mtwahyuni
Foto : instagram/mtwahyuni

Media sosial dihebohkan dengan penganiayaan yang dilakukan petugas PPSU dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya. Awalnya, petugas tersebut tampak menganiaya kekasihnya dengan menjambak dan memukul serta menendang.

Wanita itu pun hanya terduduk dan tak bisa bergerak. Parahnya lagi, petugas tersebut kemudian menyalakan motor dan kemudian mengarahkan ke wanita itu. Ia melindas wanita tersebut hingga kekasihnya terjatuh.

Video itu pun menuai cibiran dari warganet. Bahkan, salah satu akun yang mengunggah video tersebut meminta diviralkan agar petugas tersebut dapat diamankan.

Topik Terkait