img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 161 pada Rabu malam, 10 Agustus 2022. Pada episode kali ini, Riri mengeluarkan aksinya untuk membujuk Saka dan Ariana agar tidak cerai.

Di sisi lain, Dita ingin diam-diam cerai dari Saka. Bagaimana langkah Dita untuk diam-diam cerai? Yuk simak sinopsisnya!

Riri Buat Ariana dan Saka Tak Jadi Cerai

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Bik Yas tidak yakin untuk membuatkan makanan kepada Saka. Tapi, Riri menyanggupi untuk membuatkan makanan untuk Saka. Dinda setuju dengan menu yang Riri buatkan. Riri senang karena dengan Riri sering ke rumah Ariana, Riri bisa membantu Saka untuk tidak jadi cerai dengan Ariana.

Niken sembarangan memberikan tanda tangan tanpa mengecek terlebih dahulu sehingga membuat pengeluaran perusahaan membengkak. Wijaya yang mengetahui itu menuduh Choky. Choky kesal karena dituduh macam-macam namun Galvin mengatakan kepada Wijaya bahwa ini karena Niken.

Di sisi lain, Dita bersembunyi karena tidak ingin terlihat oleh Tommy dan Galvin malah bertemu dengan Riri. Namun Riri justru malah mau membantu Dita dan tidak akan bilang kepada siapa-siapa. Riri mengatakan jika dia punya sesuatu yang menguntungkan untuk mereka berdua dan kalau Dita butuh sesuatu Riri akan bantu.

Topik Terkait