img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09 @rezaartameviaofficial

IntipSeleb Lokal – Mantan-mantan istri dari almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia memang seringkali terlihat akur dan rukun. Keduanya memilih untuk saling menjaga silaturahmi satu sama lain, usai Adjie Massaid meninggal dunia.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga memiliki doa spesial yang sering dipanjatkan agar selalu rukun dan akur dengan Reza Artamevia. Penasaran dengan doanya? Keep Scrolling.

Doa Spesial

Instagram/angelinasondakh09
Foto : Instagram/angelinasondakh09

Usai dirinya memutuskan menjadi seorang mualaf dan lebih serius mendalami soal agama Islam, Angelina Sondakh kini semakin terlihat Istiqomah. Memilih untuk menutup aurat usai dirinya mendekam di dalam jeruji besi selama kurang lebih 10 tahun, cerita hijrah Angie hingga menjadi guru mengaji di dalam bumi pun mencuat ke publik.

Selalu melibatkan Allah dalam setiap langkahnya, Angelina Sondakh memiliki doa spesial yang selalu ia panjatkan untuk keluarganya. Tak hanya itu, artis berusia 44 tahun tersebut juga seringkali memanjatkan doa agar dirinya selalu hidup rukun dan akur bersama Reza Artamevia.

"Love without interest, ya Allah biarkanlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kepadaMu. Dekatkanlah hamba dengan orang2 yang menyayangi hamba saat ini," tulis postingan @Angelinasondakh09.

Topik Terkait