img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

IntipSeleb Lokal – Kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia tentunya mendapatkan perhatian publik. Pasalnya, keluarga yang dikenal memiliki banyak anak tersebut telah lama meninggalkan Indonesia.

Sampai di Indonesia, keluarga Gen Halilintar mengadakan pesta ulang tahun putra bungsu kesebelasan tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Gen Halilintar Adakan Pesta Ulang Tahun

instagram/genhalilintar
Foto : instagram/genhalilintar

Berulang tahun ke-10, adik bungsu Atta Halilintar yaitu Muhammad Shalaheddien Eh-Qahtan mengadakan pesta ulang tahun. Di mana pada Rabu, 10 Agustus 2022, keluarga Gen Halilintar mengunggah potret kemeriahan pesta untuk Qahtan.

Terlihat dekorasi terhias dengan warna abu dan cokelat. Qahtan sendiri berpakaian seperti raja di mana bagian kepalanya pun dihiasi dengan mahkota. Meski dirinya merupakan anak bungsu, namun ke-10 kakaknya memberikan perhatiannya pada Qahtan. Pasalnya di tengah kesibukan keluarga besarnya, mereka menyempatkan untuk menghadiri pesta sang adik.

Sehingga banyak potret meriah yang diunggah oleh keluarga Gen Halilintar. Meski masih berusia 10 Tahun, Qahtan telah memiliki penghasilannya sendiri. Di mana ia mendapatkan penghasilan dari kreatifitasnya sebagai content creator dengan keluarga tercintanya tersebut.

Topik Terkait