img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan memasuki episode 162 yang akan tayang pada Kamis malam, 11 Agustus 2022. Pada episode kali ini, Galvin bertanya-tanya apakah masih berpeluang menjadi pasangan Ariana jika keduanya sama-sama tidak berumah tangga.

Meski Galvin masih mengharapkannya, Ariana justru merasa kasihan dengan Saka yang masih kesakitan pasca kecelakaan. Seperti apa kebimbangan Ariana? Yuk baca sinopsisnya di bawah ini!

Galvin Masih Mengharapkan Ariana

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Saka sudah bisa bicara tapi pelan-pelan. Dengan perhatian, Ariana meminta Saka jangan memaksa bicara, menunggunya sembuh total saja untuk bahas perceraian.

Dion kasih sertifikat tanah ke Dita, Dion juga mau rebut hartanya Saka yang lain. Dion telepon temannya yang merupakan makelar untuk penjualan rumah Saka dengan harga tinggi.

Dinda dikenalkan ke Tommy, Bona, Yuna sama Ariana. Ariana lalu menerima telepon tapi karena hujan, sinyalnya tidak bagus. Lalu dia pergi keluar, dan malah ketemu Galvin. Dante datang dan Dinda memintanya jaga sikap karena ada Celine.

Topik Terkait