img_title
Foto : Instagram/@arcticmonkeys

IntipSeleb Barat – Penggemar Arctic Monkeys histeris menyambut aksi band kesayangannya bereaksi dalam pertunjukan pertama setelah lebih dari tiga tahun vakum. Band asal Sheffield itu kembali ke arena live di Istanbul tadi malam.

Penggemar Arctic Monkeys menyuarakan kegembiraan mereka atas kembalinya band ini setelah band kesayangannya kembali manggung secara live di Istanbul, Turki, Selasa, 9 Agustus 2022, malam. Penasaran seperti apa pertunjukan mereka? Baca artikel di bawah ini.

Kembali Beraksi

Instagram/@arcticmonkeys
Foto : Instagram/@arcticmonkeys

Seperti dilansir dari NME, pada Kamis, 11 Agustus 2022, Band Arctic Monkeys kembali meramaikan dunia musik, dengan memulai pertunjukan pertama mereka sejak April 2019 di Zorlu Center PSM di kota Turki tadi malam. Pertunjukan kedua kedua juga dilangsungkan di tempat yang sama pada Rabu, 10 Agustus 2022.

The Monkeys menandai comeback live mereka dengan setlist berisi 21 lagu yang mencakup sejumlah lagu dari 'Arctic Monkeys', 'Favourite Worst Nightmare' dan 'Humbug'.

Set ini juga menampilkan penampilan live pertama band ini dari lagu 'Humbug' 'Potion Approaching' sejak 2011. Meski begitu, tidak ada lagu baru yang ditayangkan selama pertunjukan. Mereka hanya memainkan lagi lama dari album terakhir pada 2018.

Topik Terkait