img_title
Foto : Kartikaputriworld/instagram

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara, Kartika Putri, belum lama ini diduga menjadi korban oknum notaris dalam kasus mafia tanah. Kartika pun ingin agar kasus ini menjadi pelajaran berharga untuk semua orang.

Bukan hanya itu, Kartika Putri berharap profesi mereka sebagai notaris agar bisa dinonaktifkan. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kartika Putri Pertanyakan Iktikad Baik Oknum Notaris

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kartika Putri mengaku bahwa oknum notaris sudah menunjukkan iktikad baik mereka. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah laporan pihaknya akan dicabut atau tidak.

"Iya jadi kalo soal yg mafia tanah dia sudah menunjukkan iktikad baiknya," ungkap Kartika Putri saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Tapi itu tadi untuk pelaporannya sendiri aku masih belum tahu dari pihak keluarga mau lanjut apa enggak karena di sini yang aku pikirin untuk kepentingan kita udah aman karena mereka udah ada iktikad baik ya atau takut karena udah viral," sambung wanita usia 31 tahun itu.

Topik Terkait