img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Marshanda terkenal sebagai salah satu selebriti yang mengidap bipolar. Belum lama ini heboh tentang pemberitaan Marshanda yang mengaku nyicil pada saat membayar rumah sakit jiwa di Amerika.

Kabar tersebut bermula saat dirinya yang dikabarkan hilang di Amerika hingga masuk RSJ. Lantas seperti apa kisah awal mula Marshanda terkena bipolar? Yuk scroll artikel berikut ini!

Bipolar Sejak Umur 20 Tahun

YouTube/MD Entertainment
Foto : YouTube/MD Entertainment

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda terkenal sebagai salah satu public figure yang selama ini selalu menjadi kontroversi publik. Pasalnya mantan istri dari Ben Kasyafani itu memiliki riwayat gangguan mental dan kesehatan yaitu bipolar.

Menderita bipolar sejak usia 20 tahun, ibu dari Sienna Ameera Kasyafani menceritakan secara blak-blakan saat diundang podcast oleh MD Entertainment bahwasanya Marshanda sempat tidak tidur selama 2 minggu.

Terkena penyakit gangguan mental, membuat Marshanda menjadi sosok yang selalu bercerita dalam suka senang dan sedih. Tak hanya itu, artis berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan jika di dirinya terdapat kecemasan bahkan bercampur dengan kesedihan.

Topik Terkait