img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb Lokal Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu selebriti wanita yang punya pesona kecantikan dan memiliki postur tubuh ideal. Maka tidak heran jika aktris berusia 41 tahun ini kerap memamerkan beragam potret seksinya di media sosialnya seperti Instagram.

Dalam beberapa unggahan potretnya, ibu tiga anak ini sering memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan busana modis. Bahkan ada juga momen di mana Wulan Guritno memamerkan punggung mulusnya dalam akun Instagram. Lantas seperti apa potretnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Menggoda

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Di salah satu unggahan Instagram pribadinya, Wulan Guritno memamerkan potret seksinya dalam balutan setelan baju warna hijau tanpa lengan. Dengan rambut terurai dan memperlihatkan punggung mulusnya, ibu empat anak ini terlihat seksi.

2. Wulan Guritno Jadi Cewek Kue

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Kali ini Wulan Guritno mengenakan baju bermotif garis hijau, pink, putih dan hitam dengan bagian punggung terbuka. Membelakangi kamera, aktris berusia 41 tahun ini sengaja memamerkan punggung mulusnya dengan lirikan mata menggoda.

kenakan cardigan bermotif garis hijau merah, hitam dan putih dengan bagian belakang terbuka. Membelakangi kamera, Wulan Guritno sengaja memamerkan punggung mulusnya dengan lirikan mata menggoda serta sorot mata sudah menggambarkan betapa memesona janda cantik idola wargnet yang satu ini.

Topik Terkait