img_title
Foto : Instagram/gibran_rakabuming

IntipSeleb LokalGibran Rakabuming Raka menjadi sosok pemimpin walikota Solo yang terlihat begitu tegas. Beredar video saat dirinya memberikan kesempatan kepada Paspampres yang sudah memukuli warganya, sikap Gibran tersebut menuai sorotan.

Beredar video di mana Gibran menarik masker Paspampres saat akan melakukan klarifikasi ke publik. Kira-kira seperti apa yuk simak artikel berikut ini.

Gibran Marah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Menjadi sosok pemimpin yang banyak didukung dan di-support oleh warga, Gibran Rakabuming Raka mengaku kecewa saat mendengar salah seorang warganya dipukul oleh Paspampres. Mengatasi hal tersebut Gibran saat melihat postingan keluarga korban langsung menanggapi dan berjanji akan mencari Paspampres itu.

Pada saat sudah mengetahui siapa Paspampres yang memukul warganya, anak orang nomor satu di Tanah Air tersebut memberikan waktu kepada Paspampres untuk klarifikasi dan meminta maaf. Namun pada saat Paspampres tersebut meminta maaf ke depan publik, tiba- tiba Gibran Rakabuming yang menarik paksa masker si Paspampres agar tercopot sontak membuat geger.

Hal tersebut disinyalir sebagai sikap seorang walikota yang sangat tegas dan patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam video yang beredar Gibran terlihat memasang muka yang penuh amarah saat melihat aksi Paspampres klarifikasi.

Topik Terkait