img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Nathalie Holsher sebelumnya ramai disebut merasa kurang dengan nafkah Rp25 juta per bulan untuk Adzam. Kabar tersebut seolah membuatnya menjadi sosok yang ‘mata duitan’ usai bercerai.

Hal itu rupanya mengusik Nathalie Holscher. Dalam unggahan Instagram story miliknya, ia meluruskan soal nafkah Rp25 juta tersebut. Ia juga takut dirinya murka dan membongkar semua yang terjadi. Seperti apa? Cari tahu lewat artikel selengkapnya berikut ini.

Nathalie Holscher Hampir Murka

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Semenjak mengajukan gugatan cerai kepada Sule, Nathalie Holscher seolah tak pernah absen dari pemberitaan. Salah satunya adalah mengenai dirinya yang dikabarkan menilai bahwa nafkah Rp25 juta tak cukup untuk membiayai kebutuhan Adzam.

Baru-baru ini Nathalie Holscher mengungkap perasaannya terkait pemberitaan tersebut lewat Instagram Story. Ia menunjukkan keterbatasannya sebagai perempuan yang sedang berjuang, sekaligus perasaan takut tak bisa menahan semuanya

Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak,” tulis Nathalie Holscher mengungkap keterbatasan yang ia rasakan, dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @nathalieholscher.

Topik Terkait