img_title
Foto : Instagram/@paulaaddict dan @tissabiani

IntipSeleb LokalModel Paula Verhoeven terkenal dengan wajah cantik, tubuh langsing dan body tinggi semampai. Ketika melihat Paula Verhoeven berlenggok di atas catwalk, semua orang pasti terpana melihatnya.

Namun ternyata, Mama Kiano Tiger Wong ini tidak bisa menari. Terlihat dari gerakannya saat mengikuti Tissa Biani berlenggok menari, Paula hanya menggoyangkan tangan dan kaki dengan sangat kaku. Lantas seperti apa gaya Paula Verhoeven menari? Baca artikel di bawah ini!

Seorang Model

Instagram/paula_Verhoeven
Foto : Instagram/paula_Verhoeven

Paula memang dikenal dengan model papan atas yang sangat mahir berlenggok di atas catwalk, sambil meragakan pakaian yang dikenakannya. Layaknya seperti seorang model, Paula pun memiliki tubuh langsing, tinggi semampai, tulang wajah yang tegas, dan tubuh tegap.

Kemampuannya berlenggok seperti model sudah tidak diragukan lagi, beberapa ajang model pernah dilakoninya hingga ke kancah internasional. Prestasinya itulah yang lantas membuat sang suami, Baim Wong jatuh cinta kepada Paula Verhoeven.

Bahkan keahliannya melenggok di atas catwalk pun dipamerkannya saat berjalan di zebracross Sudirman, lokasi Citayam Fashion week berlangsung. Tidak main-main, semua mata tertuju padanya dan banyak kamera yang menangkap potret keanggunan dia.

Topik Terkait