img_title
Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menegaskan kalau sang ayah sudah tidak memiliki tanggungan utang. Lewat beberapa unggahan Instagram, ibu Teuku Rassya ini mencurahkan hati soal utang sang ayah yang kembali ditagih.

Tamara membagikan kenangan bersama ayahnya berupa foto yang sangat manis. Namun dalam keterangan, dia merasa mendiang ayahnya dihina dan membalas dengan memberikan tanggapan menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Ketakutan, Rumahnya di Bali Ditutup Sekelompok Pria

Tamara Bleszynski bahas siksa dalam kubur

tamara bleszynski

Media sosial tengah dihebohkan dengan unggahan artis senior Tamara Bleszynski. Postingan itu menampilkan Tamara sedang mengunjungi makam Zbigniew Bleszynski, ayahnya bersama putra kecilnya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini membahas soal siksa dalam kubur. Menurutnya, mendiang sang ayah sudah wafat sejak 2001 lalu tapi kini dia diminta untuk membuat utang baru. Tamara merasa hal tersebut membuat siksaan untuk ayahnya yang sudah dikubur. 

Wafat 2001 tapi 2020 disuruh buat hutang baru. Aduhhh.... 19 tahun kau siksa org dalam kubur,” kata Tamara Bleszynski di Instagram yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Topik Terkait