img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan menayangkan episode ke-165 pada Minggu malam, 14 Agustus 2022. Pada episode mendatang, Ariana makin curiga dengan kandungan Dita. Ia curiga jika Dita bukanlah mengandung calon anak Saka.

Meski dicurigai oleh Ariana, Dita tetap menjalankan misi rahasianya untuk diam-diam menguasai saham Saka. Apa yang akan dilakukannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Curiga Terhadap Kandungan Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Sisil memprovokasi Ariana terkait kecurigaannya terhadap anak yang dikandung Dita yang kemungkinan bukan anak Saka. Menurut Sisil, Dita tidak akan bersikap cuek dan tidak peduli dengan kondisi Saka jika sedang hamil anaknya. Ariana pun terpikirkan apa yang dikatakan Sisil. Dia mulai bertanya-tanya sendiri terkait hal itu.

Celine datang menjenguk Saka saat Ariana sudah ke kantor. Celine pun bertanya rahasia apa lagi yang Saka sembunyikan dari orang-orang. Saka yang mendengar itu merasa bingung dengan ucapan Celine, sampai akhirnya Celine bertanya hubungan Saka dengan Anjani.

Celine mengira kalau Saka memang pura-pura tidak tahu padahal Saka memang tidak tahu apa maksud Celine. Celine berpikir kemungkinan apa yang membuat Saka dan Bu Wiryo sama-sama memiliki liontin yang sama. Celine lalu menduga-duga apa selama ini anak yang bu Wiryo cari adalah Saka?

Topik Terkait