img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Usai Pengadilan Agama Cikarang resmi memutuskan Sule dan Natahlie Holscher bercerai pada persidangan Rabu, 10 Agustus 2022, kini Nathalie Holscher mengaku jika dirinya telah move on. Meskipun berpisah, Nathalie tetap menjaga hubungan dengan sang mantan suami dan juga anak-anak sambungnya.

Fokus berkarier untuk Adzam sang buah hati, Natahlie Holscher memiliki sebutan baru untuk Sule. Kira-kira apa? Scroll artikel berikut.

Sebutan Nathalie Untuk Sule

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Kisruh rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang berujung perceraian, bahkan sempat disebut adanya orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule. Namun, setelah keduanya resmi bercerai, Nathalie dan Sule tetap menjaga silaturahmi demi membesarkan anak bersama.

Mengaku sudah move on dari sang mantan suami, artis berusia 29 tahun itu mengaku jika dirinya memiliki trauma untuk menikah. Namun tak menampik, jika Nathalie masih memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga kembali kelak.

Sebutan terbaru Nathalie pada Sule sempat membuat banyak orang terkejut. Pasalnya saat diundang oleh podcast TS Media, mantan DJ seksi itu terlihat menyapa Sule dengan sebutan teman.

Topik Terkait