img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb LokalLucinta Luna namanya masih terus menjadi perbincangan masyarakat, pasalnya belum lama ini mamamerkan wajah hasil operasi plastik kehadapan publik. Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Muhammad Fattah tersebut diketahui menjalani operasi potong leher atau pengangkatan jakun.

Kemudian banyak netizen yang kecewa dengan suara Lucinta Luna yang masih sama seperti sebelum menjalani operasi. Bahkan warganet menyebut jika suara transgander itu seperti kodok. Lantas bagaimana tanggapan Lucinta Luna? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Netizen Sebut Suara Lucinta Luna Seperti Kodok

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna kerap kali membuka sesi tanya jawab di laman akun Instagram pribadinya. Dalam box Q&A itu ia menuliskan sebuah pertanyaan dengan kalimat 'Ratu minta dimasukin'.

Beberapa warganet pun membuat pertanyaan-pertayaan khusus kepada transgender tersebut. Tak sampai disitu kemudian, Lucinta Luna pun menjawab sesi pertanyaan dengan melontarkan celotehan yang cukup menghibur.

Ada beberapa tanggapan yang mencuri perhatian. Dalam story box pertanyaan, netizen menyebut jika suara Lucinta Luna sepeti kodok.

Topik Terkait