img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Perpisahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sudah selesai, dan pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan keduanya resmi bercerai. Namun perselisihan keduanya belum kunjung usai, lantaran baik Dewi Perssik maupun Angga masih mengusik perkara satu sama lain.

Baru-baru ini Dewi Perssik mengunggah kembali bukti percakapan penggelapan dana yang harusnya masuk ke rekening pribadinya, untuk uang muka penampilannya. Lantas apa yang menjadi bukti baru kisruh Dewi dan Angga? Baca artikel di bawah ini.

Angga gelapkan uang DP

YouTube/KH INFOTAIMENT
Foto : YouTube/KH INFOTAIMENT

Masih ingat dalam ingatan, kemesraan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang selalu tampil di berbagai media saat awal pernikahan. Namun akhir-akhir ini keduanya justru saling membicarakan keburukan selama berumah tangga, usai bercerai.

Angga Wijaya dituding menggelapkan uang muka penampilan Dewi Perssik dalam beberapa acara yang mengontraknya. Sementara uang tersebut memang tidak masuk ke rekening Angga Wijaya, namun ke rekening Budianto.

Merasa tak kenal dengan Budianto, akhirnya Dewi Perssik memperkarakan kasus ini dan beberapa kali mengumbar di media. Namun ternyata Angga Wijaya tidak membantah tuduhan tersebut, hanya saja mengaku baru dilakukannya setelah bercerai.

Topik Terkait