img_title
Foto : TikTok/pratamaaldizar

IntipSeleb Lokal – Pembawa acara asal Indonesia, yakni Ruben Samuel Onsu, kini tengah merasakan momen bahagia. Pasalnya, tepat hari ini, 15 Agustus 2022, ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun.

Tak sedikit rekan-rekan Ruben Onsu yang turut mengucapkan selamat kepada suami dari mantan personel Cherrybelle, Sarwendah, tersebut. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ruben Onsu Hari Ini Ulang Tahun

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Bertepatan dengan hari ulang tahun anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar, Ruben Onsu ternyata juga merayakan hari ulang tahun dirinya yang ke-39 tahun. Pembawa acara sekaligus suami Sarwendah ini ternyata sedang menikmati momen bahagianya.

Hari ulang tahun Ruben Onsu ke-39 ini diketahui dari unggahan ulang ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu ini melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia diketahui mengunggah ulang beberapa unggahan sejumlah kawannya yang turut bergembira dengan momen bahagia tersebut.

Mulai dari rekan sesama pembawa acara, Irfan Hakim, hingga adiknya yang juga terjun ke dunia artis yakni Jordi Onsu, turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria kelahiran 15 Agustus 39 tahun silam tersebut.

Topik Terkait