img_title
Foto : Instagram/@dewiperssik9 @anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Masih menjadi perbincangan hangat perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, soal markup uang muka manggung sang biduan. Angga Wijaya yang mengaku baru melakukan mark up uang muka manggung Dewi Perssik setelah bercerai, dibantah langsung mantan istri.

Pasalnya Angga Wijaya sudah melakukan praktek curang itu sejak keduanya masih berstatus suami istri. Bahkan biduan dengan goyang gergaji itu sengaja menutupi kelakuan suaminya. Apa saja dosa Angga Wijaya? Baca artikel di bawah ini.

Unggah Bukti Baru

Instagram/@dewiperssik9
Foto : Instagram/@dewiperssik9

Pagi ini, Dewi Perssik mengunggah bukti baru tentang permintaan uang ad-sense dari YouTube yang dikelolanya. Uang yang ditransfernya juga tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp75 juta. Namun lagi-lagi penerima uang bukanlah rekening pribadi Angga Wijaya melainkan nama Budianto.

Angga dalam percakapan itu meminta terang-terangan uang ad-sense kepada tim Dewi Perssik. Angga pun mengatakan kewalahan tidak mendapat pemasukan dari YouTube.

“Saya kewalahan ni mas gak dapet dari yotube,” tulis Angga, dalam bukti yang diunggah Dewi, di akun Instagram @dewiperssik9, dilansir, Senin, 15 Agustus 2022.

Topik Terkait