img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Setelah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu dengan komedian Sule, Nathalie Holscher resmi menyandang status janda. Menjadi seorang single mother, Nathalie menuliskan perasaannya di media sosial.

Bekerja keras untuk Adzam anak semata wayangnya, dan membiayai adik-adiknya, Nathalie Holscher mengaku hanya manusia biasa yang ingin berjuang dan bahagia. Seperti apa postingan terbaru Nathalie? Keep Scrolling!

Curhatan Nathalie

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Memutuskan untuk menggugat Sule di Pengadilan Cikarang hingga akhirnya resmi bercerai, Natahlie Holscher dengan mantap dan yakin jika keputusannya tersebut sudah bulat. Membawa sang anak Adzam keluar dari rumah, Nathalie kini lebih giat bekerja demi biaya hidup dan masa depan anak.

Menjadi orang tua tunggal, mantan DJ seksi tersebut mengaku jika dirinya ingin berjuang dan bahagia kelak bersama anak dan keluarganya. Meskipun gagal membina rumah tangga bersama Sule, Nathalie Holscher tidak membatasi Sule dan anak-anaknya untuk bertemu dengan Adzam.

Setelah bercerai, artis berusia 29 tahun tersebut seringkali menuliskan postingan curahan isi hatinya di Instagram. Hal itu sontak membuat publik geger dan menyorotinya.

Topik Terkait