img_title
Foto : Instagram/sarwendah29

IntipSeleb Lokal – Hari ini, tepatnya 15 Agustus 2022, pembawa acara kondang, Ruben Onsu berulang tahun yang ke-39. Ia mengaku senang di momen kebahagiaannya ini.

Ruben Onsu mengaku tak sedikit rekannya yang ingat dan memberi hadiah untuk dirinya. Tak lupa, sang istri, Sarwendah pun turut memberikan kado spesial untuk Ruben. Penasaran kado apa yang diberikan Sarwendah? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ruben Onsu Senang Hari Ulang Tahunnya Masih Diingat Banyak Orang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ruben Onsu merasa senang karena hari ulang tahunnya banyak diingat oleh banyak orang. Bahkan tak sedikit orang yang menyempatkan diri hanya untuk sekedar mampir dan memberikan hadiah secara langsung ke kediamannya. Hal ini membuat Ruben terharu.

"Seneng. Kalau buat saya, saya sendiri ulang tahunnya masih diinget," ungkap Ruben Onsu saat dimintai keterangan oleh awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Agustus 2022.

"Apalagi ini kan ulang tahunnya bukan di hari libur ya, di hari kerja, tapi tetep ada yang datang dan sempat ada yang kirimin bunga ke rumah, tempat kerja, seneng pastinya," sambung pria berusia 39 tahun itu.

Topik Terkait