img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii/ @anyageraldine

IntipSeleb LokalKiky Saputri berhasil menuai perhatian lantaran ingin tukeran pacar dengan Anya Geraldine. Bukan tanpa alasan, keinginannya itu lantaran salah satu media menampilkan foto yang salah.

Artikel yang membahas Kiky Saputri dengan pacar barunya justru menampilkan foto dirinya dengan kekasih Anya Geraldine. Lantas seperti apa komentar dari Anya Geraldine? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bingung Harus Senang atau Sedih

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Nama Kiky Saputri kini semakin dikenal publik. Tak heran wajahnya kerap wara-wiri di televisi. Dirinya bahkan jadi salah satu pengisi acara tetap di salah satu acara komedi bersama komedian ternama seperti Andre Taulany, Wendy Cagur, dan masih banyak lagi.

Semakin terkenal membuat kehidupan Kiky Saputri semakin disorot, begitupun dengan kisah asmaranya. Terlebih belum lama ini, dirinya diketahui memiliki tambatan hati yang baru.

Rupanya yang memiliki kekasih baru bukan hanya Kiky Saputri, tetapi juga Anya Geraldine. Tak hanya itu, kekasih keduanya memiliki kesamaan yakni memiliki brewok.

Topik Terkait