X
  • Rio dan Kekey

IntipSeleb – Rio Ramadhan dan Kekeyi kembali menyita publik. Setelah kabar putus beberapa waktu lalu, Rio kembali membuktikan cinta kepada Kekeyi dengan ciuman. Setelah mengumumkan balikan, pasangan fenomenal ​ini pun kembali jadi sorotan.

Kabar putusnya cinta Rio dan Kekeyi kala itu mencuat setelah keduanya membagikan potret bersama lawan jenis lain. Foto-foto kemesraan mereka pun sempat dihapus dari Instagram masing-masing. Namun Rio dan Kekeyi baru-baru ini membantah kabar putus dengan lewat video yang kemudian viral.

Untuk membuktikan keseriusan cintanya, Rio pun berniat akan mengunjungi keluarga Kekeyi bulan depan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Alasan Rio dan Kekeyi sempat putus

Kekeyi - Rio

Meski sudah menjelaskan kalau Rio Ramadhan dan Kekeyi belum putus, publik masih meragukan hal tersebut. Saat hadir dalam acara Brownies, Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika akhirnya menjelaskan alasan mereka sempat putus. Menurut Rio, sang kekasih cemburu karena dekat dengan cewek lain. 

"(Cemburu) sama teman-teman cewek aku semua," kata Rio Ramadhan lewat tayangan TransTV Official yang diunggah pada Jumat, 14 Februari 2020.

Sementara itu, Kekeyi membela dirinya dengan pernyataan yang sama. Keduanya memang memiliki hubungan pertemanan di lingkungannya masing-masing.

"Dia juga sama sebenarnya, dia juga cemburu sama teman-teman aku. Masing-masing punya teman sendiri sih. Aku punya teman di desaku sendiri, dia punya teman di kota dia sendiri. Aku enggak (tinggal di Jakarta), aku masih di desa," tutur Kekeyi.

Rio adakan pertemuan dengan keluarga Kekeyi

Rio dan Kekeyi

Meski hubungan pacarannya dengan Kekeyi mendapat hujatan dari publik, Rio tak berhenti untuk membuktikan cintanya pada sang kekasih. Demi menunjukkan keseriusan dalam hubungannya, cowok 19 tahun itu akan mengadakan pertemuan dengan keluarga Kekeyi pada bulan depan. Menurut Kekeyi, asalan Rio memilih bulan Maret sebagai waktu untuk bertemu dengan keluarganya karena di bulan itu dirinya berulang tahun.

"Mau ada ketemuan (keluarga) nanti di bulan Maret," ujar Rio

"Jadi bulan Maret aku ulang tahun tanggal 23 yang ke 25," ungkap Kekeyi.

Bukti Rio serius dengan Kekeyi

Rio dan Kekey

Pertemuan keluarga itu dilakukan Rio sebagai bukti kalau dirinya serius menjalin hubungan dengan Kekeyi. Bukan untuk ke jenjang pernikahan, tapi lebih menunjukkan kalau hubungan pacaran mereka tidak main-main. 

"Lebih ke membuktikan kalau misalkan aku memang serius. Sebenarnya kalau buat yang lebih jenjang yang harus nikah disuruh buat ngelamar dia enggak dulu, mending jalanin dulu dengan status pacaran," ungkap Rio.

Kekeyi menyatakan kalau pertemuan itu atas kemauan sang ibu lantaran takut putrinya disakiti lagi. Bicara soal sakit hati, cewek 24 tahun ini memilih untuk mendengarkan puisi galau daripada lantunan lagu.

"Kemauan mama aku juga sih sebenarnya, karena dia takut kalau aku tersakiti lagi. Dengar puisi bukan lagu (kalau lagi sakit hati). Contohnya ku merindukanmu," pungkas Kekeyi.

Baca juga: Bantah Putus, Rio Ramadhan Tunjukkan Cinta ke Kekeyi dengan Ciuman