X

IntipSeleb – Lucinta Luna tersandung kasus narkoba. Pada Selasa, 11 Februari 2020, Lucinta ditangkap Polres Jakarta Barat di salah satu unit apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Personel Duo Bunga ini langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan kalau Lucinta Luna positif benzo, yang tergolong psikotropika.

Sejak Rabu, 13 Februari 2020, Lucinta Luna ditahan di sel khusus perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Tertangkapnya Lucinta Luna ini disambut bahagia, sejumlah musuhnya seperti Gebby Vesta, Melly Bradley sampai mantan manajernya, Mami Isa.

Mereka yang kesal dengan ulah Lucinta Luna merasa puas, akhirnya artis kontroversial itu mendapat hukuman dari perbuatannya. Tapi respon berbeda justru ditunjukan oleh selebgram, Keanu Angelo, yang juga pernah berseteru dengannya. Apa komentar Keanu terhadap kasus Lucinta Luna ini? Simak ulasannya berikut.

Keanu pernah berseteru dengan Lucinta Luna

Luncinta Luna vs Keanu

Perseteruan Lucinta Luna dan Keanu Angelo bermula saat Keanu membuka sesi question and answer di Instagramnya, @keanugl. Saat itu, dia mendapat satu pertanyaan dari netizen tentang jenis kelamin Lucinta Luna. "Percaya gak kalau lucinta luna dari lahir adalah wanita seutuhnya? Jawab ya pliss," kata Keanu membacakan pertanyaan netizen.

Saksikan Juga