X

IntipSeleb – Lucinta Luna tersandung kasus narkoba. Pada Selasa, 11 Februari 2020, Lucinta ditangkap Polres Jakarta Barat di salah satu unit apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Personel Duo Bunga ini langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan kalau Lucinta Luna positif benzo, yang tergolong psikotropika.

Sejak Rabu, 13 Februari 2020, Lucinta Luna ditahan di sel khusus perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Tertangkapnya Lucinta Luna ini disambut bahagia, sejumlah musuhnya seperti Gebby Vesta, Melly Bradley sampai mantan manajernya, Mami Isa.

Mereka yang kesal dengan ulah Lucinta Luna merasa puas, akhirnya artis kontroversial itu mendapat hukuman dari perbuatannya. Tapi respon berbeda justru ditunjukan oleh selebgram, Keanu Angelo, yang juga pernah berseteru dengannya. Apa komentar Keanu terhadap kasus Lucinta Luna ini? Simak ulasannya berikut.

Keanu pernah berseteru dengan Lucinta Luna

Luncinta Luna vs Keanu

Perseteruan Lucinta Luna dan Keanu Angelo bermula saat Keanu membuka sesi question and answer di Instagramnya, @keanugl. Saat itu, dia mendapat satu pertanyaan dari netizen tentang jenis kelamin Lucinta Luna. "Percaya gak kalau lucinta luna dari lahir adalah wanita seutuhnya? Jawab ya pliss," kata Keanu membacakan pertanyaan netizen.

Melihat pertanyaan itu, Keanu memberikan jawaban dengan menampilkan dirinya dalam rekaman video. Sambil berdiri, ia justru menanyakan kembali pertanyaan itu pada netizen tersebut. "Lu percaya enggak? Jujur! Enggak kan? Bercanda Lucinta, serius deng," jawab Keanu.

Pernyataan itu pun menyulut emosi Lucinta Luna. Dia tidak terima namanya disebut-sebut oleh Keanu. Merasa bersalah, akhirnya pria berambut panjang itu meminta maaf kepada LL lewat direct message Instagram. Ia mengaku salah karena menggunakan nama Lucinta sebagai bahan candaan tanpa meminta izinnya terlebih dahulu.

Tapi permintaan maaf itu tidak diterima Lucinta Luna karena dianggap kurang etis. Alhasil, sahabat Keanu yang lain seperti Lula Lahfah, Dara Arafah hingga The Connel Twin, ikut menyerang Lucinta Luna.

Baca juga: Ramai Lucinta Luna Vs Keanu, The Connel Twin dan Rosa Meldianti Ikutan

Reaksi Keanu atas penangkapan Lucinta Luna

Lucinta Luna - Keanu

Tapi tampaknya, meski pernah berseteru Keanu Angelo kini tampak prihatin dengan kasus yang dialami Lucinta Lucinta. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Keanu di Instastory-nya. Keanu awalnya berterima kasih pada para netizen yang ikut mendukungnya. Keanu merasa kalau Lucinta Luna berhak marah atas candaan yang dilontarkannya. Dia pun tidak menerima undangan stasiun televisi yang meminta klarifikasinya atas masalah tersebut.

"Maafin aku kalo aku terkesan tidak menghargai 'pembelaan' kalian. Karen aku tau kalian akan bela aku tanpa perlu fakta yang sebenernya kalau aku 'salah' dan aku sudah take down semua statement dan story aku sebelum 24 jam," kata Keanu.

"Aku gak tampil di tv, aku gak ambil semua tawaran yang bertujuan untuk aku klarifikasi soal apa yang terjadi belakangan karena aku merasa dia berhak untuk marah dan segala macemnya, dan aku wajib menerima reaksi marah dia terhadap statement aku sebelumnya," lanjut Keanu.

Lebih lanjut, Keanu meminta para netizen untuk berhenti membully Lucinta Luna. Ini karena dia pernah merasakan sakit hati karena cibiran publik. Keanu pun menyesal atas masalah yang terjadi antara dirinya dengan Lucinta.

"Kalau kalian mau aku bersuara, please stop bullying her (tolong berhenti merundung dia). Aku sangat amat menyesali apa yang pernah terjadi antara aku dan dia. Dan aku enggak mau bersuara selama ini karena dia berhak marah atas statement-ku terhadap dia," lanjut Keanu Angelo.

"Kalian enggak tahu mental health orang itu kayak apa dalam kondisi seperti ini. Stop it! Jangan jadi pembunuh massal. Bagaimana pun dia manusia, punya hati dan perasaan. Aku tahu rasanya di-bully, it kills," tandas Keanu.

Baca juga: ​Lucinta Luna Minta Maaf Sambil Nangis, Rambutnya Jadi Sorotan