X

IntipSeleb – Kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna masih menjadi bahan perbincangan publik. Baru-baru ini, kekasih Lucinta Luna yang bernama Abash mengungkapkan kegiatan Lucinta selama berada di penjara. Dua hari di penjara, perempuan yang juga dikenal dengan nama Muhammad Fatah itu mengirimkan list permintaan pada sang kekasih.

Di tengah kasus yang sedang melanda, Lucinta ternyata masih memikirkan tentang perawatan kecantikannya. Meskipun menjadi tahanan, Lucinta masih bisa tersenyum dan membahagiakan dirinya sendiri. Yuk intip kisah Lucinta Luna!

Baca Juga: Dikatain Kena Azab, Lucinta Luna Ingin Susul Almarhum Orang Tua

Kondisi Terkini Lucinta Luna

Beberapa hari lalu, Abash telah diwawancarai oleh Feni Rose dalam acara talkshow berjudul Rumpi. Dalam sebuah video, terlihat bahwa Feni mendatangi apartemen milik Lucinta dan Abash yang menjadi tempat penangkapan Lucinta terkait kasus narkoba. Menurut penuturan Abash, penangkapan itu terjadi pada tengah malam dan Lucinta membuang pil ektasi ke dalam tempat sampah. 

Tak hanya itu, Abash juga mengatakan bahwa Lucinta sedang sakit dan mengalami pembengkakan di kakinya saat ditangkap diduga karena tekanan dan keletihan. Pasalnya, Lucinta diketahui baru saja pulang dari Bali dan kini ia sudah harus diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Mungkin kayaknya kecapekan jalan sehabis dari Bali itu. Bengkak tapi udah diobatin sama dokkes dari kepolisian. Cepet kok, minta tolong terus langsung,” ujar Abash dilihat dari tayangan Youtube Rumpi pada 15 Februari 2020.

Permintaan Lucinta Luna

Lucinta luna

Meskipun mendekam sebagai tahanan, Abash mengatakan bahwa Lucinta kini lebih menikmati hidupnya dan sudah bisa mulai tertawa. Meskipun awalnya Lucinta syok, namun kini artis sensasional itu sudah bisa menerima dan lebih ikhlas untuk menjalani hukuman. Bahkan, Lucinta pun telah mengirim berbagai permintaan yang harus dibawakan Abash ketika menjenguknya nanti.

“Tadi barusan dia nulis list itu. ‘Sayang aku harus dibawain ini’ yaudah tulis aja,” ujar Abash menceritakan kelakuan kekasihnya itu.

Dalam selembaran kertas putih itu bertuliskan berberapa perlengkapan seperti gunting kuku, soflens berwarna hitam dan kuning, bedak, semua wig, mukena dan sajadah. Tak hanya itu, berbagai alat perawatan kecantikan pun Lucinta tulis mulai dari kutek, kacamata LV dan skincare. Di tulisan itu, Lucinta juga meminta uang sebesar Rp 300 ribu untuk membayar utangnya pada tahanan lain. Sontak hal ini membuat Feni Rose tertawa terbahak-bahak.

“Apa ini ngutang?” tanya Feni Rose.

“Iya ngutang Rp 300 ribu. Jadi gini, dia tuh baru masuk dia mau makan atau apapun harus beli dan dia gak pegang uang sama sekali. Terus dia bilang ‘Sayang aku ngutang 300 ribu’ ‘Kamu baru masuk udah ngutang?’ aku bilang. Yaudah oke,” ujar Abash.

Cerita Sama Tahanan Lain

Lucinta Luna

Lucinta juga dikabarkan memiliki mood yang turun naik setelah kasus penyalahgunaan narkoba terungkap. Pelantun lagu Bobo Dimana ini kadang bisa sedih dan kadang senang dan hal itu juga yang membuat Abash bingung. Namun, Lucinta rupanya mampu membuat dirinya senang hanya dengan hal-hal sederhana.

“Kadang dia juga bisa membuat dirinya senang dengan make up, pake wig segala macem itu dia seneng loh. Terlihat cantik dia seneng dan benda-benda ini (permintaan Lucinta) membuat dia seneng,” lanjut Abash.

Lucinta juga kerap kali bercerita mengenai pertemanannya dengan tahanan lain. Bahkan, beberapa tahanan juga ada mengaku penggemar Lucinta dan mereka saling bercerita terkait kasus yang melibatkan mereka sampai akhirnya mendekam di penjara.

“Cerita cerita pas pertama kali jadi tahanan akhirnya pada banyak yang ngefans juga ternyata. Ih aslinya cantik ya. Baik semua tahanan yang ia temuin,” tandas Abash.