img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

IntipSeleb GosipThariq Halilintar dan Fuji sepasang kekasih yang kini sering mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Mereka kerap disebut sebagai dua orang bucin yang sedang dimabuk cinta.

Bahkan belum lama ini, Thariq Halilintar akui suka membelikan barang-barang yang aneh untuk Fuji. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Belanjaan Online dari Thariq Halilintar Buat Fuji

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui di salah satu acara. Thariq mengaku jika dirinya menyukai belanja secara online apalagi disaat masa pandemi.

"Kalo dari sebelum pandemi aku udah sering belanja online. Karena kalo aku di luar pun belanjanya di online. Apalagi pas pandemi kan lebih praktis," ucap Thariq Halilintar di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Agustus 2022.

Adik Atta Halilintar ini juga mengaku kerap membelikan berbagai macam hal untuk Fuji. Bahkan ia sering kali mencari tahu apa yang sedang dibutuhkan oleh kekasihnya tersebut, pasalnya diakui Thariq Halilintar bahwa adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini jarang meminta apapun kepada dirinya.

Topik Terkait