img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Artis Nikita Mirzani kembali menuai perhatian publik usai dirinya mengaku telah menyiapkan wasiat untuk keluarganya. Diakui oleh Nikita jika dirinya telah mempersiapkan hal tersebut sejak beberapa bulan lalu.

Semua aset dan hasil jerih payahnya, Nikita siapkan dan sudah dibagi-bagi untuk anggota keluarganya nanti. tentu seperti apa pengakuan Nikita Mirzani jika dirinya telah mempersiapkan wasiat? Simak artikel berikut ini.

Siapkan Wasiat

YouTube/Trans7official
Foto : YouTube/Trans7official

Artis kontroversi Nikita Mirzani mengaku jika dirinya telah mempersiapkan wasiat untuk anak-anak dan adiknya. Seluruh aset dan hasil jerih payahnya selama ini di industri hiburan Tanah Air, akan ia berikan untuk orang terdekat yang selama ini selalu ada di hidupnya.

Memiliki tiga orang anak, dan satu adik laki-laki yang selama ini bergantung kepada Nikita Mirzani, membuat Nikita yakin untuk memberikan aset kekayaannya. Saat diundang Salah satu program televisi di mana hostnya yaitu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan pembagian wasiat sejak beberapa bulan lalu.

Kembali menangis tak kuasa menahan air matanya, lucita juga mengaku jika dirinya sering merasa kesepian pada saat di rumah. Memilih untuk tak memiliki pasangan lagi, artis berusia 36 tahun itu bersyukur memiliki seorang sahabat yang selalu ada.

Topik Terkait