img_title
Foto : Instagram/@mulanjameela1

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Mulan Jameela merasa beruntung bertemu Ridwan Kamil dalam momen konser Dewa 19 di Bandung. Gubernur Jawa Barat itu lantas memberinya wejangan soal cinta.

Tak tangung-tanggung, Mulan Jameela pun sempatkan diri berfoto bersama orang nomor satu di Jawa barat itu. Menurutnya pertemuan itu menjadi ajang menimba ilmu baru tentang kehidupan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Bertemu Ridwan Kamil

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Mulan Jameela diam-diam mengidolakan Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil. Dia pun merasa sangat senang bertemu dengan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Pada kesempatan itu, Mulan Jameela banyak berbincang soal keluarga dan tentang cinta. Tak disangka, istri Ahmad Dhani itu mendapat wejangan yang tak diduga soal kasih sayang kepada keluarga dan orang tercinta.

Dalam postingan instagramnya @mulanjameela1, ibu dua anak itu mengutarakan bahwadirinya mendapat ilmu baru dari Ridwan Kamil. Menurut Kang Emil, tulis Mulan Jameela, usahakan ucap I Love You atau kata-kata yang mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang yang dicintai.

Topik Terkait