img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan menayangkan episode ke-170 pada Jumat malam, 19 Agustus 2022. Episode ini akan berfokus pada kebingungan Saka yang tiba-tiba ditagih utang oleh rentenir.

Di sisi lain, Galvin justru penasaran bagaimana langkah Ariana selanjutnya dalam menghadapi sidang cerai dengan Saka. Seperti apa sinopsisnya? Yuk baca lebih lanjut!

Saka Ditagih Utang Gara-gara Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana yang sudah suntuk akhirnya keluar kantor setelah menceritakan apa yang terjadi pada Sisil. Tapi Galvin malah menemuinya. Saka yang melihat itu kesal lalu menghampiri Galvin ketika Ariana sudah pergi.

Keesokan harinya setelah jogging, Ariana dikejutkan dengan dua orang yang tiba-tiba datang mencari Saka. Mereka bilang dia ingin menagih utang ke Saka. Ariana pun memberikan alamat Dita ke penagih utang.

Saat penagih utang mendatangi rumah Dita, Saka kaget karena tiba-tiba ditagih dan diminta untuk bayar utang. Saka bersikeras bilang bahwa bisa saja ini penipuan namun penagih utang memberikan data data yang memperlihatkan bahwa itu data data Saka.

Topik Terkait