img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau biasa disapa dengan Iqbaal Ramadhan namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi beberapa judul layar lebar Tanah Air.

Salah satu film terbarunya yakni Mencuri Raden Saleh. Iqbaal pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan film garapan Angga Dwimas Sasongko. Lantas seperti apa sosoknya dalam peran tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Akui Senang

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan dipercaya untuk menjadi salah satu karakter utama. Dia akan memerankan sosok Piko yang merupakan seorang mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan.

Saat jumpa pers, Iqbaal mengungkapkan perasaannya. Lantaran bisa menjadi bagi dari tim Film Mencuri Raden Saleh, dan bisa dipercaya sebagai pemeran di film tersebut.

"Saya bangga banget bisa bergabung dan bermain dengan teman-teman lainnya yang buat saya the next generation aktor Indonesia, anak-anak muda yang hebat banget," kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait