img_title
Foto : Instagram/@lunamaya

IntipSeleb Lokal – Model Luna Maya terlihat berpakaian pramugari salah satu maskapai swasta nasional, yakni Super Air Jet (SAJ), di terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bukan tanpa alasan, ternyata Luna Maya sedang menjadi model yang memamerkan seragam baru dari maskapai tersebut.

Luna terlihat sangat anggun berlenggok di atas catwalk, bersama beberapa pramugari Super Air Jet lainnya. Pertama, dia mengenakan seragam pramugari berwarna Chaki, kemudian memakai seragam coklat muda dipadu celana coklat tua seperti seorang polisi wanita. Penasaran penampilan Luna Maya? Baca artikel di bawah ini.

Pramugari Maskapai

Instagram/@lunamaya
Foto : Instagram/@lunamaya

Akhir-akhir ini Luna Maya menghebohkan publik dengan mengenakan seragam pramugari Super Air Jet, dalam beberapa postingannya di media sosial. Banyak yang menduga, Luna Maya alih profesi sebagai pramugari, di samping jadi seorang artis.

Namun ternyata pakaian yang dikenakan, lantaran Luna Maya berkontrak dengan salah satu maskapai, untuk menjadi model dalam momen ulang tahun Super Air Jet. Di beberapa postingannya, Luna mengenakan seragam pramugari berwarna chaki, lengkap dengan sepatu kets putih yang membalut kaki jenjangnya.

Luna pun ikut mempromosikan bagaimana maskapai tersebut beroperasi di Indonesia. Luna tak sendirian, saat menjadi model dia ditemani oleh Atiqqah Hasiholan dan Frederika Alexis Cull.

Topik Terkait