img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, biaya operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna sudah bocor ke publik. Dalam tayangan YouTube TS Media ia membeberkan bahwa totalnya bisa mencapai sekitar Rp 1 miliar.

Perubahan yang terjadi pada Lucinta Luna ini tidak hanya menarik perhatian netizen tetapi juga beberapa rekan artis, salah satunya sosok Ivan Gunawan. Penasaran apa saja komentar Igun mengenai perubahan Lucinta Luna? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sebut Hidung Lucinta Luna Sekarang Lebih Kokoh

Instagram.com/brownis_ttv
Foto : Instagram.com/brownis_ttv

Dalam acara Brownis yang tayang Senin, 22 Agustus 2022, Lucinta Luna diundang sebagai salah satu bintang tamunya. Kemudian, di salah satu momen, Ayu Ting Ting bertanya kepada Ivan Gunawan soal apa yang paling disukai dari wajah Lucinta Luna yang sekarang.

“Gua belum suka sama jidatnya, karena belum menyatu. Kalau hidungnya bagus sudah kokoh dibanding hidung yang kemarin. Mukanya lebih lembut kayak orang Jepang, kayak ratu-ratu Jepang,” jawa Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting menanyakan komentar Ivan Gunawan karena bukan tanpa sebab. Pasalnya, beberapa tahun lalu Igun diketahui juga sempat melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya. Bahkan, total biayanya juga hampir setara dengan Lucinta Luna yaitu Rp 1 Miliar.

Topik Terkait