img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar lamaran aktris populer Tanah Air, Jessica Mila. Pasalnya wanita tersebut baru saja dilamar oleh sang pujaan hati yang bernama Yakub Hasibuan di Bali.

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano pun mengungkapkan soal lamaran Jessica Mila saat di Bali. Lantas seperti apa kelanjutannya?yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Cerita Vidi Aldiano

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Vidi Aldiano baru saja menceritakan suasana lamaran sahabatnya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Bali pada beberapa waktu lalu. Ia mengatakan jika hal tersebut merupakan hasil kejutan dari sahabat-sahabatnya.

"Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada semua di sana sebagai sahabat yang ikutan nge-surprisein dia," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Suami dari Sheila Dara itu menyebut jika dirinya secara sengaja menyembunyikan Jessica Mila dari Instagram Stories miliknya. Hal itu ia lakukan agar persiapan rencana surprisenya berjalan dengan lancar dan tidak bocor.

Topik Terkait