img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Rini Fatimah Zaelani, atau yang lebih akrab di telinga publik dengan nama Syahrini, merupakan salah satu artis yang sering mendapatkan sorotan publik beberapa waktu silam. Namun, kabarnya kini mulai jarang terdengar.

Belum lama ini, beredar sebuah video singkat yang diunggah di media sosial TikTok tentang alasan Syahrini tak lagi tampil di layar kaca. Penasaran apa alasan Syahrini tak lagi tampil di layar kaca? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Alasan Syahrini Tak Lagi Tampil di Televisi

Instagram/@princesssyahrini
Foto : Instagram/@princesssyahrini

Nama besar Syahrini pertama kali muncul ke publik sejak dirinya membawakan sebuah lagu dengan judul Jangan Memilih Aku sekitar tahun 2010-an silam. Saat itu, ia membawakan lagu itu berdua dengan kekasihnya ketika itu, yakni Anang Hermansyah. Ia pun terkenal oleh publik dengan sosoknya yang ‘cetar membahana’.

Hal ini berbalik 180 derajat dengan kehidupan Syahrini kini. Belakang ini, Syahrini jarang terdengar kabarnya. Ia bahkan tak terlihat tampil lagi di layar kaca.

Hal ini mulai terjadi sejak dirinya memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Reino Barack pada tahun 2019 lalu. Diketahui, ia kini tingga di negara Singapura. Usut punya usut, kini Syahrini tengah menikmati betapa indahnya menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga.

Topik Terkait