img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Raja dangdut Rhoma Irama dikenal sebagai pedangdut lawas Tanah Air, hngga kini ia masih eksis di dunia hiburan. Sebagai musisi yang telah menciptakan banyak karya, lagu-lagunya pun sudah banyak dicover oleh orang lain.

Namun, sangat disayangkan jika karyanya tersebut malah dibajak dengan orang yang tidak bertanggung jawab, Rhoma Irama kini tidak mengizinkan sembarang orang untuk mengcover lagunya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tidak Boleh Cover Tanpa Izin

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ditemui saat jumpa pers. Dalam kesempatan kali ini, Rhoma Irama mengaku jika ia tidak mengizinkan sembarang orang untuk mengcover lagu-lagu tanpa izin darinya.

"Biasanya orang yang mau ngecover lagu saya, pertama tidak saya izinkan lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma irama," ucap Rhoma Irama saat ditemui di Studio Soneta, di kawasan Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Pada, Rabu 24 Agustus 2022.

Ayah dari Ridho Irama ini memiliki alasan. Pasalnya, karya-karya yang sudah ia buat selama ini dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Topik Terkait